Jumat, 04 November 2016

Inilah Ciri Ciri Impoten Dini Pada Pria

Ciri Ciri Impoten Dini Pada Pria - Pada kehidupan seksual seorang pria, impoten merupakan salah satu momok menakutkan. Banyak pria yang berusaha untuk terhindar dan mencegah agar impoten tidak terjadi pada mereka. Namun sayangnya masih banyak sekali pria yang tetap menderita impoten pada kehidupannya. Bahkan 80% dari pria tersebut mengalami impoten dini.

Anda sebagai seorang pria  pasti tidak mau nasibnya berakhir seperti pria diatas. Untuk mengatasi dan mencegahnya yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu adalah dengan mengetahui tanda, gejala, dan ciri dari impoten dan kemudian melakukan pencegahan sedini mungkin.

Namun sayangnya masih banyak pria yang tidak mengetahui ciri ciri impoten dini, akibatnya banyak dari mereka yang terlambat untuk melakukan pengobatan impoten yang dideritanya. Tapi Anda tidak perlu khawatir, setelah pada kesempatan yang lalu saya membahas beda impoten, lemah syahwat, dan ejakulasi dini. Maka pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan tanda, gejala, dan ciri impoten pria. Simak saja dalam ciri ciri impoten dini pada pria berikut ini.

Ciri Pria Impoten

Ciri ciri impoten tidak dapat dilihat dari bentuk fisiknya, bahkan sampai ada istilah bahwa pria impoten bisa dilihat dari kaki. Ciri ciri impoten adalah bila seseorang pria kehilangan potensinya sehingga tidak bisa ereksi. Proses ereksi pada penis adalah pemompaan darah menuju rongga-rongga penis oleh jantung. Dapat digambarkan secara sederhana seperti pompa air di rumah kita. Semakin kuat tekanan pompa air maka selang akan semakin mengeras.

Jika dilihat dari unsur tersebut, secara teknis yang diperlukan hingga terjadi ereksi yang kuat adalah jantung yang kuat dan saluran darah ke penis yang lancar. Darah yang bagus, artinya tidak ada penyakit gula darah (diabetes mellitus) dan selang atau saluran yang bagus. Jika ketiga unsur ini dipenuhi maka ereksi secara teknis akan bagus. Sebaliknya, jika tidak terpenuhi maka akan terlihat Ciri Ciri Terkena Penyakit Impoten yang terdeteksi pada seorang kaum pria, diantaranya adalah :
  1. Kesulitan ketika ingin melakukan ereksi pada saat sendiri atau sedang berhubungan.
  2. Kesulitan menjaga kestabilan ereksi pada penis.
  3. Timbul rasa kurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan.
Selanjutnya, dokter akan menggali riwayat kehidupan seksual si penderita, baik tentang kehidupan seks, penyakit yang pernah diderita, maupun psikoseksual. Pada penderita akan ditanyakan hal-hal di bawah ini:
  • Gangguan ereksi dan gangguan dorongan seksual.
  • Ejakulasi, orgasme, dan neyri kelamin.
  • Fungsi seksual pasangan.
  • Faktor gaya hidup, seperti merokok, alkohol yang berlebihan, dan penyalahgunaan narkotika.
  • Penyakit kronis.
  • Riwayat trauma (cedera) dan operasi di daerah pelvis, perinum, maupun penis.
  • Radioterapi daerah penis.
  • Penggunaan obat-obatan.
  • Penyakit saraf dan penyakit hormonal.
  • Penyakit psikiatrik dan status psikologik.
Intinya, untuk tetap memastikan seseorang terkena impoten secara permanen (menetap), haruslah ditentukan oleh dokter setelah melalui serangkaian pemeriksaan yang lengkap. Apabila seseorang pria pada masa tertentu tidak dapat ereksi maka belum dapat divonis begitu saja dia telah mengalami impoten.

Cara Mengobati Impoten Pada Pria 

Jadi bagaimana? Apakah Anda sudah paham tentang ciri ciri impoten pada pria. Sekarang adalah saatnya untuk mencari tahu bagaimana cara mengobati impoten tersebut. Banyak sekali pengobatan terhadap penyakit impoten yang bisa Anda pilih, mulai dari pil dari dokter, obat herbal, hingga penyembuhan alternatif. Tinggal Anda pilih manakah yang paling cocok dan sesuai dengan tubuh Anda.


Tagged in : ciri ciri impoten, cara mengobati impoten, obat impoten di apotik, obat tradisional impoten, cara mengobati disfungsi ereksi, obat impoten tradisional, pria impoten bisa dilihat dari kakinya, cara menyembuhkan impotensi dengan cepat, penyebab impoten usia muda, ciri ciri impoten dini, obat herbal impotensi dan ejakulasi dini, gejala impotensi dan penyebabnya, 8 cara alami menyembuhkan impotensi, ciri ciri impotensi sementara, mengobati impotensi dan lemah syahwat, sebab sebab impoten, ciri impoten pada pria, ciri ciri impotensi pada wanita, cara mengobati impotensi dan ejakulasi dini, impotensi dan pengobatannya
Load disqus comments

0 komentar